28 April 2013

Class Of Clans

          Hi Gamer ! Klo ngaku gamer coba in deh game yang satu ini, apa lagi orang yang suka bermain game tentang strategi. Game ini adalah game online yang terdapat di semua produk apple ( iPhone, iPod, iPad, iPad mini ) tetapi disarankan bermain di iPad karena lebih mudah bermain dengan layar yang besar.

          Untuk mendapatkan game ini tidak susah dan juga gratis klik saja di sini, game ini cukup menyenangkan dan juga tidak memerlukan mengeluarkan uang untuk membeli "cash", untuk penjelasan berikutnya mungkin akan saya tampilkan di blog brikutnya.

          Ini adalah tampilan awal dan pelatihan awal dari COC atau yang lebih dikenal dengan Clash Of Clans, bisa di klik di sini. Keunggulan dari game ini kita bisa santai dalam memainkannya dan juga menambah teman dalam atau luar negri. Kekurangannya adalah sering kali kita bosan karena bulder hut ( orang yang digunakan untuk upgrade senjata dan lain-lain ) terbatas, tetapi kekurangan ini bisa diatasi dengan membeli gems ( "cash" yang berbentuk diamond berwarna ijo ) tetapi dengan  jumlah pembelian builder hut max 5. Semoga Bermanfaat ! :))

Untuk Melihat Lebih Lanjut Bisa Klik Di Bawah Ini :

- Clash Of Clans : Original Barrack Review

         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar