29 April 2013

Clash Of Clans : Barbarian



BARBARIAN

"This fearless warrior relies on his bulging muscles and striking mustache to wreak havoc in enemy villages. Release a horde of Barbarians and enjoy the mayhem!"

Deskripsi :

          Barbarian adalah unit pertama yang kebuka di barrack. Penampilan barbar seperti seorang pria yang pemarah yang berambut dan berkumis panjang kuning. Dia memakai rok coklat dengan sabuk kulit dan gesper yang berbentuk perisai. Dia juga memakai gelang berduri-duri di kedua lengan, serta pedang tajam di tangan kanannya. Dia memakai sepasang sendal kulit berwarna coklat. Dari penampilannya menunjukkan bahwa dia mungkin seorang prajurit Skotlandia. 

Level Barbarian :

Barbarian Lv 1&2

Barbarian Lv 3&4


Barbarian Level 5
Barbarian Level 6















             
                Setelah Level 3 Barbarian memiliki tambahan ikat kepala dan juga memiliki pedang yang lebih besar. Barbarian di Level 5 memiliki topi Viking dan juga pedangnya berbubah menjadi pedang kayu. Di  Level 6, penampilan Barbarian sangat berbeda dengan menggunakan topeng berwarna gelap dan tampilan yang lebih menyeramkan.

Strategi Menggunakan Barbarian :

- Barbarian berguna untuk mengalihkan perhatian pertahanan dalam kelompok dan kuat ketika berkerumun dalam jumlah besar karena biaya pembuatan yang kecil. Archer dan Giant biasanya digunakan untuk mendukung Barbarian. 
- Pemain kadang-kadang menyebar Barbarian agar terhindar dari tembak serangan Mortar yang dapat membuan kawanan Barbarian mati dalam 3/2 hit tergantung Level Mortar / Wizard Tower yang memiliki Spalash Attack.

- Barbarian akan menghancurkan apa pun di depan mereka untuk itu berhati-hatilah dalam penggunaanya. Tetapi Barbarian juga bisa digunakan untuk menyerang Building yang tidak ke cover oleh deense building ( Cannon, Archer Tower, Mortar, dan lain-lain)

Barbarian Sering kali dikolaborasi dengan Archer. Dengan cara mengeluarkan Barbarian secara acak ke seluruh bagian lalu lakukan hal sama pula dengan Archer. Sehingga Archer yang bermain di jarak jauh dan Barbarian yang bermain di jarak dekat dapat juga enjadi perlindungan bagi Archer sehingga Archer tidak mudah mati. Strategi ini dapat digunkan dengan syarat building musuh kita harus 50%nya di luar wall dari  total building yang di dalam. karena dengan menggunkan strategi ini sangat sulit untuk menembus wall. 

Info Gak Penting Tapi Unik dari Babarian: 

- Barbarian memiliki perubahan pedang di level 3,5,6

- Barbarian memliki jumlah darah / HP tertinggi di antara hero utama yang sering di pakai ( Barbarian, Archer, dan Goblin )

- Barbarian memiliki waktu pembuatan yang singkat, untuk itu orang suka menggunakannya untuk menurunkan trophy. ( Strategi ini akan dijelaskan di kemudian hari ) 

Data - Data Penting dari Barbarian : 

Serangan : Menggunakan pedang dan hanya dapat menyerang yang di darat.
Memakan Tempat : 1
Waktu Pembuatan : 20 detik
Kecepatan Gerak : 16
Kecepatan Menyerang : 1 detik
Level Barrack yang dibutuhkan : Level 1
Jarak Menyerang  : 0,4 kotak
Lv.Damage per SecondHPHarga PembuatanHarga Upgrade Level Laboratory yang dibutuhkanWaktu Upgrade
184525-
-
-
211544050,000
1
6 jam
3146560250,000
3
1 hari
4187880750,000
5
3 hari
523951002,250,000
6
5 hari
6261001504,500,000
7
10 hari
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar